Attention!! 02 Oktober 2013, adalah hari Batik Nasional! mari kita bangga dan senang dengan warisan dan seni budaya Indonesia yang telah diakui dunia internasional. Jangan lupa pakai BATIK kebanggaan dan paling stylish yah… Happy Batik Day!! Love Indonesia….

Kesukaan saya dengan batik dan kebaya, terbawa hingga dipuncak gunung, yah…kebaya dan batik menyusup masuk sampai dihoby mendaki gunung…terkesan maksa, ribet dan mungkin ada yang bilang lebay…tapi saya suka merayakan dan memberikan hadiah pada diri saya sendiri atas kesabaran menahan rasa lelah, capek, hingga saya kuat sampai puncak ketinggian dengan penuh semangat. saya memberi hadiah dengan foto narsis dengan kostum andalan, KEBAYA dan BATIK…so sweeeeetttttt…..hehehee

Ini adalah narsis saya saat menikmati Indahnya puncak Rengganis Gunung Argopuro saat menjelang sunset, saat pendakian ini saya ditemani mbah ‘tepe’ yang menerima hasutan saya tuk bawa kemeja BATIK…alhasil, kita berdua bisa narsis bareng dan kompak…dan semua orang dipuncak saat itu berkomentar,komentar yang suka, mungkin iri atau mungkin beranggapan kita berlebihan. tapi kita tetap begayaaaa kawan…hahahaa

Lisna

Puncak Rengganis, Gn. Argopuro

pose with Mbah Tepe, Puncak Rengganis...

pose with Mbah Tepe, Puncak Rengganis…

Saat hari Kartini, saya dan Suci juga janjian berkebaya dan BATik di puncak…kesannya lucu aja,kebiasaan saya ini. biarlah orang lain berkomentar… sing penting saya, sukaaaaaaa… i love Kebaya en Batik!

Puncak Cermai

Puncak Cermai
with Suci, Hari Kartini..Tetap Cantik dengan KEbaya dan Kain Batik!!!!

with Suci, Hari Kartini..Tetap Cantik dengan KEbaya dan Kain Batik!!!!

Kostum andalan ini senantiasa menemani saya untuk foto-foto narsis di ketinggian,.. dan kadang agar lebih rame, saya suka ajak teman-teman lainnya untuk bawa BATIK dan Kebaya (girls only). ini adalah moment saat saya, dina dan suci nanjak bareng gunung Sindoro dan mereka saya racuni untuk bawa kostum andalan seperti saya…hihiiiihiii

AB3..nyasar dipuncak Sindoro :)

AB3..nyasar dipuncak Sindoro 🙂

cuaca cerah,tambah narsis deh ^_^

cuaca cerah,tambah narsis deh ^_^

Cara setiap orang mengekspresikan sesuatu memang berbeda-beda…inilah gaya saya. disetiap nanjak selalu menyiapkan kain batik dan kebaya 🙂

Saya:Petualang 24

Saya:Petualang 24

Mandalawangi, Gn.Pangrango

Mandalawangi, Gn.Pangrango

Terakhir itu, adalah foto di antara bunga edelweis di Mandalawangi gunung Pangrango. saat saya ikut kemping ceria bersama teman-teman Petualang 24.

Makasi ya tuk teman-teman yang sudah menemani saya menikmati keindahan ciptaanMu dan bersedia mengambil gambar saya yang senantiasa narsis…hahaha

Smoga kita diberikan umur panjang,sehat serta rejeki yang cukup… agar bisa senantiasa dapat menikmati keindahanNya dan tak lupa untuk selalu bersyukur….

Amiiiiin….

